Rabu, 02 Januari 2013

SALAM SAPA

Assalamu'alaikum.wr.wb
Salam sejahtera untuk kita semua....
Syukur Alhamdulillah saya panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan Begitu banyak nikmat, baik nikmat Sehat, Sempat, dan yang paling penting nikmat IMAN dan ISLAM...
Shalawat serta Salam semoga tetap tercurahkan kepada Nabi Muhammad saw yang telah membawa kita dari zaman Jahiliyah menuju zaman dengan penuh kemuliaan Islam pada saat ini, Shalawat serta salam semoga juga tercurahklan  kepada para keluarga, sahabat, tabi'in, tabiut tabi'in. serta para Umat2nya yang sampai saat ini tetap berpegang teguh pada Sunnah - sunnahnya.

Alhamdulillah, blog ini bisa saya buat dengan atas ijin dari Allah SWT, supaya bisa menjadi tempat tukar fikiran dan bisa memberikan Info yang InsyaAllah bisa bermanfaat bagi Pembaca....

seperti yang dijelaskan oleh Allah, Bahwa Allah menciptakan semua hal didunia ini dengan maksud dan mempunyai peran sendiri - sendiri, tidak ada kata sia - sia dan percuma.
Yang penting kita selalu ikhlas dan bersyukur dengan apa yang ada dan apa yang kita terima, karena sesungguhnya Allah itu lebih tahu mana yang terbaik untuk kita dari pada kita sendiri.

Dengan Blog ini, saya harap bisa memberikan yang terbaik untuk Pembaca, dan dengan Ridho Allah saya menulis serta memberikan Info - info di dalam Blog ini...

Semoga Pembaca berkenan dengan apa yang ada di dalam blog ini, dan saya harap Pembaca mau memberikan saran dan kritiknya, supaya blog ini menjadi lebih baik lagi.

Demikian, dan terimakasih.

Wassalamu'alaikum.wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar